-->

Ramadhan Dengan Keluarga


Bulan Ramadhan bulan ibadah dan bulan penuh berkah, bulan Ramadhan bulan keluarga. Sampai saat ini kita masih ingat momen spesial saat sahur, berbuka, tarawih bersama keluarga tercinta. Kita yang bekerja termotivasi untuk pulang ke rumah tetap waktu agar bisa berbuka puasa dan beribadah bersama keluarga. Bahkan saat libur Ramadhan, rasanya tak ingin kemanapun, di rumah bersama keluarga rasanya paling afdhal.

Menjalani bulan Ramadhan tanpa keluarga karena tugas ditempat yang jauh memang berat namun harus dijalani dengan lapang dada. Sempatkan waktu untuk menghubungi keluarga walau hanya sekedar bertanya tentang kabar atau kirim pesan ucapan selamat berbuka puasa.

Ramadhan rindu keluarga, rindu saat-saat indah bersama mereka. rindu saat ibu atau istri membangunkan kita untuk sahur, rindu saat berbuka puasa dan sholat tarawih bersama mereka.

Bersyukurlah jika Ramadhan kali ini keluarga masih lengkap bersama kita, manfaatkan sebaik mungkin, bercengkerama dengan mereka berbagi cerita dan kebahagiaan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel