-->

PLN Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B Raih 3 Penghargaan K3 Sekaligus


PLN Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B raih 3 penghargaan sekaligus di bulan K3 2019. Penghargaan tersebut diantaranya sebagai perusahaan yang sudah menerapkan SMK3, sebagai perusahaan dengan nihil kecelakaan atau Zero accident dan P2HIV-AIDS.

Penghargaan diberikan langsung oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kepada Senior Manajer Energi Primer Winarno pada acara Apel  Bulan K3 Provinsi Jawa Tengah yang diadakan hari ini Selasa (29/1) di Lapangan Pancasila Simpang Lima Semarang.

Selain PLN Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B penghargaan zero accident juga diterima oleh PT TJBPS, PT KPJB dan PT APOL yang merupakan perusahaan operation dan maintenance PLTU Tanjung Jati B. Penghargaan SMK3 diterima PLN Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B dan PT APOL, Penghargaan P2HIV-AIDS diterima oleh PLN Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B, PT TJBPS dan PT APOL.

Dalam kesempatan tersebut Ganjar mengatakan bahwa untuk mencapai zero accident setiap pekerja harus memiliki sertifikat dan mengerti arti keselamatan kerja. Dalam rangka menekan angka kecelakaan dan penyakit akibat kerjansebagai pemegang kebijakan dibidang K3 sesuai undang-undang nomor 1 tahun 1970 kementerian ketenagakerjaan telah menetapkan berbagai upaya melalui program K3, Diantaranya menyempurnakan peraturan perundang-undangan ketenagakerjaan.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel