-->

Multi Stakeholder Forum PLN UIK TJB Diadakan untuk Jaring Masukan


Untuk menjaring masukan-masukan demi menjaga hubungan harmonis yang selama ini terjalin dengan baik. PLN Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B adakan kegiatan Multi Stakeholder Forum, Rabu (12/12/2018) di PO Hotel Semarang. Acara tersebut diikuti oleh stakeholder-stakeholder PLN UIK TJB baik itu pemerintah daerah, masyarakat, nelayan, media dan lainnya.

Tiga hasil survey liquid tertinggi yang dilakukan menunjukan bahwa 58,1% (18 pilihan) responden meenyatakan Staf PLN Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B ramah, 45,2% (14 pilihan) menyatakan PLN UIK TJB transparan, 38,7% (12 pilihan) menyatakan personal yang berintegritas.

Selain multi stakeholder forum juga ada pameran dan seminar. Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan, hanya saja kali ini kegiatan diselenggarakan lebih besar dari biasanya. Event bertajuk TJB Infinite 2018 yang diselenggarakn selama dua hari tersebut dihadiri oleh 32 perusahaan yang menjadi pemasok sparepart PLTU Tanjung Jati B.

Dalam sambutannya, GM PLN Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B Komang Parmita mengatakan dengan diadakannya event tersebut diharapkan akan ditampilkan produk-produk baru atau teknologi-teknologi baru yang nantinya bisa menginspirasi dan diterapkan di PLTU Tanjung Jati B.

Ada 22 tema seminar yang bisa diikuti oleh peserta yang hadir diantaranya, Dynamic Descaler, Power Transformer, Success Key for Best Performance at Pulverizer Coal Boller, Coal Switching Problem and Solution, Key Element Quality Control of Refractory Installation, Airpreheater Role in Energy Saving Through R&M in Running Power Plant, Safety Awareness, What is behind the equipment?, Connected asset lifecycle management for the power Industry, Technology Where It Matters, Development and Evaluation for the Procedures to Secure Pipe Integrity of Thermal 
Power Plant, The Advantage of ePTFE membrane on Filter Bag House vc ESP, A Study on Wire-rope Type Furnace Scaffolding and Its Lifting System for large-sized Boller, Problems Associated with Torque Seated Valves when Usid in Drain and Vent Applications. 

Sebagai bentuk apresiasi PLN Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B memberikan Vendor Award yang terbagi menjadi beberapa kategori, Kategori Best of K3 Compliance (services) diraih oleh PT ABB, Kategori Best of Skillfull (services) dimenangkan oleh PT Torishima Guna Engineering, Kategori Best of Communicative/Responsive diterima oleh PT Karya Energi Indonesia, Kategori Best of After Sales (services) pemenangnya adalah PT Quantum Analytics Teknitama, Kategori Best of Delivery on Schedule diterima oleh PT Karya Energy Indonesia, Kategori Best of Technical Specification/Quality Compliance dimenangkan oleh PT Imeco Intersarana, Kategori Best Performance diraih oleh PT Karya Energi Indonesia.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel