-->

PLN Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B Raih Penghargaan Nusantara CSR Awards 2018


Nusantara CSR Awards adalah ajang penghargaan bidang CSR yang diberikan kepada perusahaan yang memiliki program inisiatif yang mengubah wajah komunitas. Dimana program telah dinilai dampaknya terhadap keberlangsungan lingkungan maupun masyarakat. Ada yang istimewa dalam penghargaan Nusantara CSR Awards 2018. Kegiatan yang memasuki tahun ke 9 ini akan menghitung kontribusi CSR BUMN dan Swasta dalam pembangunan nasional yang nantinya akan dijadikan sebuah buku dengan judul "Kontribusi CSR BUMN Era Jokowi-JK" dan "Pengabdian Swasta untuk Bangsa".

Ajang yang diselenggarakan di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Rabu (17/10/2018) tersebut dihadiri oleh 23 Perusahaan penerima penghargaan. Salah satunya adalah PLN Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B. Di ajang tersebut PLN TJB meraih penghargaan kategori Pemberdayaan Ekonomi Komunitas melalui program Pesona Dewi Bondo.

Penghargaan diberikan langsung oleh Deputi Restrukturisasi Kementerian BUMN Hambra Samal kepada Senior Manajer Energi Primer PLN Tanjung Jati B Winarno.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel