-->

Pelatihan Kewirausahaan Gratis 2020


Untuk meningkatkan kemampuan dalam mengelola produk, manajemen SDM, manajemen pemasaran, manajemen finansial, hingga membangun kepercayaan konsumen, PLN Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B akan mengadakan pelatihan kewirausahaan dengan tema Kewirausahaan 2020 bagi UMKM Jepara.

Kegiatan yang akan dilaksanakan Selasa 25 Februari 2020 bertempat di Blackbeen Coffe Roastery tersebut gratis. Bagi pelaku UMKM yang berminat bisa langsung kunjungi akun instagram Rumah Kreatif BUMN Jepara dan melakukan pendaftaran.

"Kami mengundang pelaku UMKM Jepara untuk mengikuti pelatihan kewirausahaan yang rencananya akan kami laksanakan minggu depan, pelatihan ini gratis. Sebagai narasumber kami hadirkan dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Jepara." ujar Manajer RKB Jepara, Farid Hidayat.

"Harapannya dengan pelatihan ini pelaku UMKM tidak hanya menambah potensi diri semacam kreativitas dan bertambahnya keuntungan tapi mampu membuka lapangan kerja baru bagi masyarakat sekitar UMKM tersebut." imbuh Farid

"Dalam sebulan Rumah Kreatif  BUMN Jepara bisa mengadakan pelatihan dua kali, jadi bagi pelaku UMKM belum bisa ikut pelatihan besok bisa ikut pelatihan berikutnya." tutup Farid


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel