-->

Serah Terima Jabatan Manager Energi Primer


PT PLN (Persero) Unit Pembangkitan Tanjung Jati B melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Senior Manager Energi Primer pada Selasa (31/12).

Sertijab tersebut digelar diruang R.A Kartini kantor PLN UIK TJB Jepara. Selain Sertijab, juga dilakukan penandatanganan berita acara dan penyerahan memori jabatan dari pejabat lama Winarno  kepada pejabat baru Kuswara yang sebelumnya menjabat sebagai Manager Pengadaan IPP 2 pada Bidang Pelaksana Pengadaan IPP II Divi Pengadaan IPP Direktorat Pengadaan Strategis 2 PT PLN (Persero) Kantor Pusat.

"Mutasi adalah sesuatu yang biasa dalam sebuah perusahaan dan itu merupakan kesempatan untuk berkembang. Saya mengawali karir di Distribusi Jawa Timur dibidang perencanaan, kemudian pindah ke cabang Surabaya utara sebagai perencanaan sistem, dan pindah ke cabang Surabaya barat sebagai asisten manager perencanaan konstruksi, Usai menyelesaikan pendidikan saya pindah atau kembali ke PLN Distribusi Jatim, setahun kemudian pindah ke PLN Wilayah Lampung masih ngurusi distribusi juga, Tahun 2012 saya baru mulai pindah ke bidang lain yaitu proyek pembangkit listrik, menagani PLTG Keramasan dan PLTU Sebalang, baru setelah itu pindah ke Tanjung Jati B. Tak terasa sudah 3 tahun 9 bulan saya berada di PLN Unit Induk Tanjung Jati B, meski terasa berat saya harus meninggalkan PLN  UIK TJB karena tugas baru sebagai Senior Manager Perencana dan Pengembangan Produk pada PT PLN (Persero) Pusat Penelitian dan Pengembangan Ketenagalistrikan." Ungkap Winarno saat menyampaikan kesan dan pesan.

"Pindah ke Puslitang mengingatkan saya pada COE Message dirut PLN yang baru Zulkifli Zaini terkait motto back to basic, karena memang dari awal berkarir saya di perencanaan". imbuh Winarno

Sementara itu dalam sambutannya General Manager PLN Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B Rahmat Azwin, mengucapkan terima kasih kepada Winarno atas pengabdiannya selama ini di PLN UIK TJB, mudah mudahan di tempat baru lebih baik.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakuan penyerahan cinderamata untuk pegawai yang mutasi, selain Winarno pegawai PLN Tanjung Jati B yang mutasi adalah Mahfud yang akan mutasi ke Unit Induk Transmisi Jawa Bagian dan Bali Unit Pelaksana Transmisi Probolinggo. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel