-->

Tutup Tahun 2019 dengan Penyerahan Sertifikat Pelatihan Supervisi Perancah


Menutup tahun 2019 PLN (Persero) Unit Pembangkitan Tanjung Jati B menyerahkan sertifikat pelatihan K3 supervisi perancah kepada peserta pelatihan yang berasal dari tiga desa ring 1 PLTU Tanjung Jati B yaitu Tubanan, Kaliaman dan Bondo.

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa Tubanan, Selasa (31/12) tersebut dihadiri oleh petinggi Desa Tubanan, perwakilan petinggi Desa Kaliaman, perwakilan petinggi Desa Bondo dan peserta pelatihan K3 supervisi perancah.

Sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan kepedulian PLN Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B kepada masyarakat sekitar, CSR PLN Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B mengadakan beberapa pelatihan terkait K3 sepeti pelatihan teknisi scaffolding, pelatihan operator rigger dan pelatihan supervisi perancah.

"Alhamdulillah serifikat pelatihan supervisi perancah sudah jadi dan akan kami bagikan hari ini, untuk sertifikat pelatihan teknisi scaffolding dan pelatihan operator rigger sudah kami serahkan bulan lalu. Semoga dengan pelatihan ini bisa meningkatkan kompetensi masyarakat sehingga lebih mudah dalam memperoleh pekerjaan yang dikehendaki". Jelas Asisten Manager CSR PLN (Persero) Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B Wahyu Mahaputra saat menyampaikan sambutan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel