-->

Inovasi TJB Raya 2019


"Berinovasi atau Mati, banyak diluar sana perusahaan yang mati atau bangkrut karena mereka tidak melakukan inovasi. Setiap saat selalu terjadi perubahan, kita harus melakukan perbaikan kinerja dengan sistematis serta memanfaatkan potensi dan aset secara optimal" ujar Ngurah Adyana saat menjadi pembicara acara Inovasi TJB Raya 2019 yang diselenggarakan tadi pagi, Kamis (24/10) di Ruang R.A Kartini gedung utama PLN Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B. 

Sementara itu General Manager PLN Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B Komang Parmita dalam sambutannya mengatakan budaya inovasi dan antisipasi di dalam organisasi yang reliable merupakan jawaban di era distrupsi bisnis. Untuk mampu mengontrol dan mengantisipasi potensi resiko di masa datang perlu adanya pemimpin yang hadir langsung pada pemecahan masalah. 

14 karya inovasi pembangkit listrik disampaikan oleh peserta mulai dari bagimana mengoptimalkan kinerja pembangkit, penerapan aplikasi yang mempercepat proses PR/PO mulai dari proses pengadaan hingga pembayaran dan lainnya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel