-->

Family Gathering " Fun With TJB Family " 2016


   Untuk menjaga keakraban serta mempererat silaturahmi antar keluarga PT PLN (Persero) Pembangkitan Tanjung Jati B mengadakan Family Gathering ke Eco Green Park dan Jatim Park 2, Batu, Malang, Jawa Timur.

   Acara dengan tema " Fun With TJB Family " tersebut diikuti oleh lebih dari 300 orang dengan menggunakan 10 armada bus.

   Usai sarapan pagi di Hotel Swiss Belinn, rombongan menuju Eco Green Park untuk melihat taman burung, rumah kaca, rumah terbalik,. Masih di dalam area Eco Green Park rombongn makan siang di Food court dan sholat. 

   Setelah puas dengan indahnya pemandangan serta satwa di Eco Green Park rombongan menuju Entrace Jatim Park 2 yang jaraknya kurang lebih 300 meter. Disana rombongan bisa menikmati wahana yang ada dan melihat museum satwa.

   Seperti pada umumnya acara tour rombongan melanjutkan perjalanan menuju sentra oleh oleh, berbelanja untuk keluarga yang di rumah. dilanjutkan kembali ke hotel untuk makan malam dan istirahat.

   Di hari kedua setelah sarapan rombongan berkumpul di ball room untuk mengikuti acara keakraban atau ramah tamah sambil menunggu pembagian door prize, peserta bisa foto foto dibooth yang sudah disediakan.

   Akhir acara rombongan check out dari hotel dan melanjutkan perjalanan untuk makan siang di RM Kantri Resto Malang, serta makan malam di RM Taman Sari Tuban.

   Pukul 23:00 WIB rombongan sampai di Perumahan PLTU Tanjung Jati B Desa Bandengan, Jepara. Peserta kembali kerumah masing masing untuk istirahat agar besok paginya bisa beraktifitas seperti biasanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel