-->

Kampanye Pemakaian Masker


Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan untuk memutus rantai penularan COVID-19 di Jepara, Dinas Kesehatan Kabupaten Jepara bersama dengan Forum Komunikasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) dan Satgas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Jepara akan mengadakan kegiatan "Kampanye Pemakaian Masker" yang akan dilaksanakan di semua desa/kelurahan  Kabupaten Jepara. Dalam kesempatan tersebut akan dibagikan 10.0000  masker kain atau masker medis bagi warga secara gratis. 

Sebagai bentuk kepedulian sekaligus tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan, PLN Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B (PLN UIK TJB) kembali memberikan bantuan penanganan Covid-19. Kali ini PLN UIK TJB berikan bantuan berupa 1.000 masker kain dan 1.000 botol hand sanitizer. Bantuan disalurkan melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Jepara pagi ini Jumat (18/09) yang selanjutnya akan dipergunakan saat pelaksanaan kegiatan. 

Sejak awal pandemi COVID-19, PLN UIK TJB sudah melakukan berbagai kegiatan berupa penyerahan bantuan, mulai dari masker, wastafel, sabun, cairan disinfektan, APD, alat medis, thermo gun, sembako hingga nutrisi untuk anak sekolah. 

Mari bersama lawan corona, mengubah kebiasaan, mematuhi protokol kesehatan COVID-19. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel