-->

Bantuan 200 Masker dan 200 Face Shield untuk Warga Karimunjawa


Bupati Jepara Dian Kristiandi meminta kepada Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk meyakinkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo agar membuka kembali pariwisata di Kepulauan Karimunjawa Jepara.

Hal tersebut disampaikan Andi saat Baksos dan Baskes dalam rangka mendukung peningkatan perekonomian serta eksplorasi pariwisata di daerah terpencil di Pelabuhan Legon Bajak Kemujan, Jumat (7/8/2020).

"Pak Kapolda bisa lihat sendiri, warga Karimunjawa sudah memahami dan beradaptasi dengan kebiasaan baru yakni penerapan protokol kesehatan dalam berkegiatan dan berkehidupan.

Sehingga nanti minta tolong disampaikan ke gubernur agar pariwisata di Karimunjawa bisa dibuka kembali," ujar Andi

Dalam kegiatan ini pemerintah kabupaten Jepara menyerahkan sejumlah bantuan logistik pangan dan non pangan seperti beras, mie instan, tempat cuci tangan, baju hazmat, hand sanitizer, dan masker serta face shield dari PLN Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B.

Andi juga berpesan kepada warga Karimunjawa untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan. Sarana dan prasarana penunjang yang sudah diberikan tidak akan ada artinya, jika tidak didukung dengan kesadaran warga untuk menerapkan protokol kesehatan.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel