-->

Bantuan Helm dan Tas Punggung untuk Bhabinkamtibmas Polres Jepara


Untuk meningkatkan semangat pelayanan petugas Bhabinkamtibmas kepada masyarakat Jepara, PLN (Persero) Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B (PLN UIK TJB) menyerahkan bantuan 25 helm bogo dan 25 tas ransel kepada Polres Jepara pada Selasa (11/8) di Mapolres Jepara.

Secara simbolis bantuan diserahkan oleh Assistant Manager Komunikasi PLN UIK TJB Grahita Muhammad kepada Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto.

"Terimakasih atas bantuannya, Helm bogo dan tas ransel kini menjadi ikon baru bagi Bhabinkamtibmas di jajaran Polres se Jawa Tengah. Dua barang ini populer setelah dikenakan anggota Polres Purworejo Bripka Herman Hadi Basuki saat berperan sebagai Pak Bhabin yang viral' ujar Nugroho.

Peran Bhabinkamtibmas sangat strategis, Kehadirannya di tengah masyarakat bisa membangun kepercayaan, keamanan, dan ketertiban.

"Semoga dengan bantuan ini pak Bhabin makin semangat dalam menjalankan tugas,tetap rendah hati sehingga kehadirannya selalu dinanti oleh masyarakat. Memiliki memiliki karakter yang Cerdas, Agamis, Negosiator, Dedikasi dan Inovatif serta terus menjaga hubungan dan kerjasama yang baik dengan semua unsur. Apalagi saat pandemi seperti saat ini, Bhabinkamtibmas, babinsa dan kepala desa menjadi garda terdepan" ujar Grahita.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel