-->

PLTU TJB Bagikan 97 Ekor Kambing Kurban


PT PLN (Persero) Unit Pembangkitan Tanjung Jati B bersama dengan perusahaan-perusahaan yang ada di PLTU Tanjung Jati B secara rutin menyalurkan hewan kurban ke mushola dan masjid yang ada di ring 1 PLTU. Tahun ini, ada 97 ekor kambing kurban yang pendistribusiannya dilakukan secara serentak pada Selasa (28/7).

General Manager PT. PLN (Persero) UIK TJB Rahmat Azwin mengatakan bantuan ini sebagai rasa syukur kami dan diharapkan bisa menambah kekhusuan masyarakat dalam beribadah, Serta menikmati berkah Idhul Adha, Meskipun di tengah pandemi.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari CSR PLN UIK TJB sekaligus sebagai bentuk rasa syukur kami atas kelancaran operasinal pembangkit, Kami, PLN Unit Induk Tanjung Jati B bersama perusahaan-perusahaan yang ada di PLTU Tanjung Jati B secara rutin melakukan kegiatan seperti ini," ujar Azwin.

Asisten Manager CSR PLN UIK TJB Wahyu Mahaputra mengatakan, pembagian hewan kurban ini kontribusi perusahaan dalam memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 H. Terutama bagi umat muslim di sekitar perusahaan selama masa pandemi COVID-19.

"Harapnya kegiatan semacam ini bisa membantu warga atau masyarakat sekitar di ring satu PLTU TJB agar dapat merayakan hari raya Idul Adha. Untuk penyediaan hewan kurban kami bekerja sama dengan kelompok ternak Program Dotuman Angon binaan CSR PLN UIK TJB, Melalui kelompok ini, kambing hewan terjamin syarat kurban sekaligus pendistribusian ke masjid-masjid atau musholla secara serentak," imbuh Wahyu.

Terpisah, Petinggi Bondo Purwanto menyampaikan terima kasih kepada PLN UIK TJB dengan adanya program ini. Hal serupa juga disampaikan Petinggi Kaliaman Ali Muntoha " Di tengah pandemi COVID-19 distribusi daging kurban sangat berarti," imbuhnya.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel