-->

Penyerahan Bantuan 1.000 Face Shield Kepada BPBD Jepara


Tingginya kasus Covid-19 di Kabupaten Jepara menjadi perhatian banyak pihak, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jepara mencatat sampai dengan Senin, 20 Juli 2020 jumlah total positif mencapai 854 kasus.

Sebagai upaya dalam rangka membantu pemerintah kabupaten Jepara dalam penanggulangan penyebaran virus corona. PLN (Persero) Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B (PLN UIK TJB) memberikan bantuan berupa 1.000 Face Shield ke BPBD Jepara.

Kegiatan penyerahan bantuan yang dilakukan di ruang kerja Bupati Jepara, Selasa (21/07) tersebut dihadiri oleh Bupati Jepara Dian Kristiandi, Manajer Keuangan, SDM dan Akuntansi PLN UIK TJB, Sofyan, Assisten Manajer CSR PLN UIK TJB Wahyu Mahaputra, dan Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Jepara Kusmiyanto.

"Selama pandemi COVID-19, kami sudah melakukan beberapa kegiatan seperti bantuan tempat cuci tangan dan sabun, cairan disinfektan, sembako, masker kain, APD dan alat medis, serta alat produksi jamu. Terkahir kami juga menyerahkan bantuan Face Shield kepada BPBD Jateng dan BPBD Jatim," Jelas Sofyan.

Dalam kesempatan tersebut Andi mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kepedulian PLN UIK TJB kepada masyarakat Jepara yang selama ini sudah dilakukan, dirinya berpesan agar kedepan kegiatan CSR yang sudah ada untuk ditingkatkan lagi.

"Terimakasih atas bantuan yang sudah diberikan, saya berharap kegiatan CSR PLN UIK TJB yang sudah bagus terus ditingkatkan dan diperluas lagi cakupannya. Kerjasama yang baik antara PLN UIK TJB dan Pemkab Jepara dalam kegiatan CSR tentu untuk kebaikan bersama," ujar Andi.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel