-->

942 Paket Nutrisi Anak Sekolah Ditengah Panemi COVID-19


PT PLN Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B bagikan 942 paket nutrisi untuk siswa sekolah di    sekolah yang ada di ring 1 PLTU Tanjung Jati B, Rabu (22/07).

"Dampak wabah virus corona begitu serius bagi pendidikan dan perekonomian di Indonesia. Berdasarkan data laporan Unicef, situasi akibat Covid-19 dalam jangka panjang akan memberikan dampak luar biasa bagi anak-anak di Indonesia. Kondisi ini terjadi karena terganggunya stabilitas pendapatan keluarga dan stabilitas sistem pendidikan di Tanah Air." ujar Wahyu Mahaputra Asisten Manajer CSR PLN UIK TJB. 

Untuk meminimalisir penyebaran virus corona khususnya pada anak, pemerintah melarang sekolah yang berada didaerah zona kuning, orange dan merah melakukan kegiatan tatap muka langsung. Meski belajar dari rumah, risiko anak-anak untuk terinfeksi virus ini tetaplah ada.

Salah satu cara pencegahan dasar untuk menangkal virus corona adalah dengan mengkonsumsi makanan sehat yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh dan meningkatkat sistem imun agar tidak mudah terserang bakteri, jamur, parasit, dan virus, tak terkecuali virus Corona.

"Hari ini kami menyerahkan 942 paket nutrisi untuk anak sekolah yang berisi susu, biskuit, telur, multivitamin, buah dan masker scuba anak. Paket langsung kami distribusikan ke masing-masing sekolah diantaranya PAUD Rukun Sentosa, TK TA Tubanan, TK RA Tubanan, TK Handayani Bondo, SDN 2 Tubanan, SDN 2 Kaliaman, dan MI Bondo." jelas Wahyu.

Dengan bantuan ini diharapkan bisa membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona di Jepara sekaligus menciptakan generasi cerdas penuh prestasi. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel