-->

Terima Kasih Garda Terdepan Dalam Menjaga Pasokan Listrik


Dalam menghadapi pandemi Covid-19 atau virus corona PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B (PLN UIK TJB) menerapkan bekerja dari rumah (Work From Home) bagi sebagian karyawan, Meski demikian PLN UIK TJB memastikan siap menjaga pasokan listrik di tengah pandemi corona.

General Manager PLN Unit Induk Tanjung Jati B Rahmat Azwin menyebut bahwa listrik adalah salah satu sumber energi vital dalam pelayanan publik dan rumah sakit, sehingga bagaimanapun pembangkit listrik ini harus tetap beroperasi. Petugas yang bertanggung jawab di lapangan tetap bekerja dengan team terpisah, sehingga tetap bisa menjaga jarak dan menjaga pasokan listrik tetap aman. 

"Terkait surat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral atau ESDM tentang langkah strategis menjaga pasokan dan ketersediaan listrik, Saat ini pasokan batubara PLTU Tanjung Jati B aman hingga 26 hari kedepan dan siap menyuplai listrik Jawa - Bali." ujar Azwin.

Terimakasih kepada asset operator yang sudah berdedikasi dan menjadi garda terdepan dalam menjaga pasokan listrik. Tetap jaga jarak, jaga kesehatan dan bersemangat demi bangsa kita tercinta. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel