-->

Kalahkan Corona Di Indonesia


Jumlah pasien positif terinfeksi virus corona di Indonesia terus bertambah hingga Minggu (22/3), total pasien corona menjadi 514 orang yang dinyatakan positif terjangkit virus tersebut. Total jumlah pasien corona yang meninngal dunia mencapai 48 orang.

Data Kasus positif corona per Sabtu (21/3) antara lain berada di DKI Jakarta (267), Jawa Barat (55), Banten (43), Jawa Timur (26), Jawa Tengah (14), Kalimantan Timur (9).

Kemudian di DI Yogyakarta (5), Kepulauan Riau (4), Bali (3) Sulawesi Tenggara (3), Sulawesi Selatan (2), Sulawesi Utara (2), Kalimantan Barat (2), Kalimantan Tengah (2), Sumatera Utara (2), Sulawesi Selatan (2), Lampung (1), dan Riau (1).

Kasus kematian paling banyak terjadi di DKI Jakarta, yakni total mencapai 23 orang. Diikuti Jawa Barat sebanyak 3 orang, Banten 2 orang, Bali 1 orang, Jawa timur 1 orang dan Sumatera Utara 1 orang.

Wis pokoke nek ora penting banget mending dirumah saja, ojo ngenyel. (Sudah, intinya kalau tidak sangat penting lebih baik dirumah saja, jangan membantah).

Virus Corona tidak menyebar dengan sendirinya. Setiap orang bisa menjadi penyebar virus dengan kode SAR-CoV2 ini. Kesadaran terhadap penyebar potensial perlu mendapatkan perhatian bersama. Dan kita harus mulai dari kita sendiri. Kita harus optimis, kalahkan corona dengan dirumah saja.

Ayo, kaum milenial punya peran cegah dan lakukan kesiapsiagaan Covid – 19

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel