-->

Sebagai Bentuk Rasa Syukur PLTU Tanjung Jati B Bagikan 168 Ekor Hewan Kurban


PT PLN (Persero) Unit Pembangkitan Tanjung Jati B bersama dengan perusahaan-perusahaan yang ada di PLTU Tanjung Jati B bagikan 168 ekor hewan kurban kepada warga sekitar. Pendistribusian hewan kurban tersebut dilakukan secara serentak pada Kamis (8/8), Sedekah berupa kambing kurban ini merupakan bentuk rasa syukur atas kelancaran operasional pembangkit ujar General Manager PLN UIK TJB Komang Parmita saat pembukaan acara pembagian hewan kurban Idul Adha 1440 H / 2019 M di main gate PLTU Tanjung Jati B.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari CSR PLN UIK TJB sekaligus sebagai bentuk rasa syukur kami atas kelancaran operasinal pembangkit, Kami, PLN Unit Induk Tanjung Jati B bersama perusahaan-perusahaan yang ada di PLTU Tanjung Jati B secara rutin melakukan kegiatan seperti ini dan alhamdulillah tahun ini jumlahnya lebih banyak dari tahun tahun sebelumnya," ujar Komang.

"Harapnya kegiatan semacam ini bisa membantu warga atau masyarakat sekitar di ring satu PLTU TJB agar dapat merayakan hari raya Idul Adha. Hewan kurban tersebut langsung di distribusikan ke masjid-masjid atau musholla secara serentak hari ini," imbuh Komang.

Dari total hewan kurban yang dibagikan sebagian diantaranya berasal dari Kelompok Ternak Mantra desa Tubanan yang merupakan salah satu binaan CSR PLN UIK TJB di bidang peternakan.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel