-->

Bantuan 2000 Masker Untuk Masyarakat Sekitar PLTU Tanjung Jati B


Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap pendemik Covid-19, PT PLN Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B (PLN UIK TJB) membagikan 2000 masker kain kepada warga sekitar PLTU Tanjung Jati B. Batuan diserahkan langsung kepada petinggi atau kepala desa Jeruk Wangi dan kepala desa Balong pagi tadi Selasa (9/6/2020).

Kasus Corona di Jepara terus bertambah dan ini menjadi tanggung jawab kita semua, Kami dari PLN UIK TJB, melalui program CSR akan selalu berkontibusi bagi Jepara. " Hari ini, Kami membagikan 2000 masker dan masih ada sekitar 1000 masker lagi yang akan dibagikan untuk warga sekitar PLTU Tanjung Jati B, namun sedang dalam proses. Mudah - mudahan bisa terlaksana secepatnya. " ujar Asisten Manajer CSR PLN UIK TJB Wahyu Mahaputra. 

Ada yang berbeda dengan proses pengadaan masker kain untuk bantuan tersebut. Masker yang dibagikan merupakan produk binaan rumah kreatif BUMN milik PLN Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B. " Kami ingin tidak hanya membantu masyarakat dengan membagikan masker gratis, tapi juga UMKM di Jepara bisa tetap memilki penghasilan ditengah pandemik Covid-19," imbuh Wahyu. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel