-->

Link PLN Token Gratis 2020


Masih bingung cara akses token listrik gratis PLN 2020 ?, Berikut link yang bisa Anda kunjungi untuk mendapatkan token listrik gratis 2020. https://stimulus.pln.co.id , melalui link tersebut pelanggan listrik 450 VA dan 900 VA pascabayar maupun prabayar selama tiga bulan, mulai April hingga Juni 2020.

Anda tinggal memasukan ID Pelanggan, kode atau kata yang ada disamping lalu klik cari. Maka akan muncul ID Pelanggan atau nomer meter, nama pelanggan, tarif dan daya terpasang, serta nomor token listrik gratis yang bisa Anda gunakan.

Pelanggan juga bisa mendapatkan token listrik gratis WhatsApp di nomor 08122123123 dengan cara ketik listrik gratis. Sistem akan menjawab secara otomatis " Halo Electrizen, pemerintah memberikan listrik gratis untuk pelanggan rumah tangga 450 VA & Diskon 50% untuk pelanggan rumah tangga 900 VA Subsidi (sesuai Data Terpadu Kesejahteraan Sosial) dan pelanggan Bisnis dan Industri 450 VA. Silakan masukan ID pelanggan/nomor meter Anda ya? ". Setelah Anda memasukan IDPEL, maka sistem akan mengirimkan informasi listrik gratis atau diskon untuk Anda.

Direktur Utama PLN Zulkifli Zaini menyatakan, Apabila pembebasan dan pemberian diskon bagi pelanggan listrik pada tahap pertama menyasar rumah tangga dan berlaku selama 3 bulan, dalam kebijakan kedua ini Pemerintah memberlakukan pembebasan tagihan bagi pelaku bisnis kecil dan industri kecil dengan durasi hingga 6 bulan.

“Sangat tergambar jelas bagaimana upaya keras dan terencana dari Bapak Presiden untuk melindungi kalangan bisnis dan industri kecil, karena pada program pembebasan tagihan listrik yang kedua ini, durasinya lebih panjang. Kami akan siapkan teknisnya secepat mungkin, sehingga kebijakan mulia ini dapat dirasakan secepat-cepatnya sesuai perintah Bapak Presiden,” kata Zulkifli.

Tim PLN sudah menyiapkan sistem untuk memasukkan sekitar 500 ribu pelanggan listrik golongan bisnis kecil dan industri kecil berbasis token. Proses tersebut memakan waktu sekitar 12 jam sampai seluruh pelanggan yang berhak mendapatkan token gratis.

“Estimasi kami sudah selesai satu hari dan langsung bisa digunakan. Kami memastikan bahwa pada hari Minggu, 3 Mei 2020, seluruh token sudah di-generate, sehingga program ini langsung dirasakan manfaatnya, sejalan dengan semangat berpihak dan peduli yang disampaikan Bapak Presiden,” pungkas Direktur Utama PLN.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel