-->

14 Tahun Menerangi Pulau Jawa dan Bali


Empat belas tahun sudah PLTU Tanjung Jati B beroperasi, menyuplai lsitrik pulau Jawa dan Bali. Menerangi dan menjadi penggerak roda ekonomi. Listrik tidak hanya menjadi energi masa kini, tetapi juga masa datang.

General Manager PLN Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B Rahmat Azwin mengatakan bahwa PLTU Tanjung Jati B terus berinovasi demi pemenuhan kebutuhan listrik masa depan dan dapat dinikmati semua pihak serta berkontribusi besar bagi kehidupan masyarakat.

"Kami terus berusaha menjaga keandalan dan keekonomisan pembangkit dengan melakukan berbagai inovasi, penggunaan teknologi modern dan pengelolaan pembangkit yang baik adalah upaya kami dalam menghadirkan energi ramah lingkungan." tutur Rahmat Azwin.

PLN berkomitmen untuk beroperasi lebih efisien, efektif dan tepat sasaran untuk meningkatkan perekonomian negeri. Optimasi daya bertujuan untuk mendapatkan hasil yang maksimal untuk meningkatkan kinerja dan kualitas kerja.

"Melalui Transformasi PLN, Kami bertekad untuk menjadi lebih baik, dengan melaksanakan pengelolaan pembangkit yang best paractice serta pengelolaan SDM yang professional dan berkelanjutan sehingga kompeten dalam mengelola pembangkit ." tegas Azwin


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel