-->

Bantuan Air Bersih Untuk Warga Jepara


Kekeringan di Kabupaten Jepara melanda beberapa desa, data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPD) Jepara menyebut ada sebanyak 32 desa yang mengalami krisis air bersih dengan warga terdampak sekitar 24 ribu jiwa.

PT PLN (Persero) Unit Pembangkitan Tanjung Jati B melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UIK TJB bekerja sama dengan Search And Rescue Forum Komunikasi Aktivis Masjid (SAR FKAM) Jepara menyalurkan bantuan air bersih kepada warga terdampak.

"Alhamdulillah Allah masih memberikan kami rezeky dan kesehatan, dan memberikan kami kesempatan untuk berbagi. Semoga apa yang kami berikan bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang mengalami kekeringan," ungkap Ketua YBM PLN Tanjung Jati B Yusvi.

Bantuan 30.000 liter air bersih langsung didistribusikan ke beberapa lokasi seperti Desa Kedungmalang, Desa Klepu, Desa Watuaji, dan Desa Kunir.

" Dana kegiatan tersebut berasal dari infak dan shodaqoh yang dihimpun pegawai PLN Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B, bukan dana CSR," imbuhnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel