-->

Vendor Award TJB Infinite 2019


TJB Infinite 2019 merupakan salah satu kegiatan PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B (PLN UIK TJB) dalam meningkatkan “Simbiosis Mutualisme” antara PLTU Tanjung Jati B dengan Mitra Vendor. Untuk mengapresiasi kinerja serta prestasi mitra vendor, PLN UIK TJB memberikan penghargaan yang terbagi menjadi beberapa kategori.

Vendor Awards TJB Infinite 2019 kategori Best Permormance diraih oleh PT. Imeco Inter Saran, kategori Best of Technical Specification/Quality Campliance diterima oleh PT Keivan Bersaudara, untuk kategori Best of Documents Administrative Compliance diberikan kepada PT Karya Energi Indonesia, kategori Best of Delivery on Schedule diterima oleh CV Mitra Kurnia Sejati, Selanjutnya untuk kategori Best of After Sales Service diterima oleh PT Kless Indonesia, kategori Best of Comunicative/ Responsive diterima oleh PT Varley Indonesia, kategori Best of K3 Compliance (service) diberikan kepada PT PJB Service, dan katogi Best of Skillfull (service) diterima oleh PT Tri Tunggal Makarya.

Kami yakin dengan semangat besar dan strategi yang tepat serta kerjasama yang baik antara UIK Tanjung Jati B dengan Mitra Vendor, PLTU Tanjung Jati B akan tetap menjadi Asset Manager Excellent yang menjalankan manajemen pemeliharaan dengan mengutamakan kecepatan, ketepatan & keakuratan prediksi life cycle equipment, serta manajemen system operasi yang kontinyu melalui real time monitoring parameter operasi yang saling bersinergi untuk meningkatkan high availability & reliability dalam upaya mencapai efektifitas biaya produksi dengan mengutamakan konservasi lingkungan dengan tetap berfokus kepada program Andalan.


Harapan kami event ini dapat memberikan informasi bermanfaat bagi semua pihak yang hadir, dan dapat dijadikan sebagai wadah saling bertukar pikiran, serta memperoleh hasil dari acara ini yang bisa diimplementasikan di unit masing-masing serta dapat mempererat hubungan antara semua stakeholder dengan kami. Karena TJB bukan hanya Tanjung Jati B, melebihi itu, TJB adalah Together Jump Better.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel