-->

1001 Paket Nutrisi Anak Sekolah


Cuaca pagi ini sangat cerah, semangat murid SDN 2 dan SDN 4 Tubanan terlihat jelas dari wajah dan senyum mereka saat memasuki ruangan untuk mengikuti kegiatan PLN Mengajar yang merupakan bagian dari kegiatan peningkatan nutrisi anak sekolah yang diadakan di ruang kelas SDN 2 Tubanan, Kamis (25/7).

Dalam sambutanya General Manager PLN Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B, Komang Parmita mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan dibeberapa sekolah yang ada di ring satu PLTU Tanjung Jati B, kali ini ada 1001 paket nutrisi yang dibagikan di tujuh sekolah secara serentak , dengan adanya kegiatan ini diharapkan para siswa makin pintar, makin cerdas sehingga suatu saat nanti bisa bekerja atau bahkan menjadi salah satu pemimpin di PLTU Tanjung Jati B.

Tema PLN Mengajar yang disampaikan adalah pentingnya menjaga lingkungan, bagaimana cara menjaga kebersihan lingkungan baik disekolah maupun rumah, dan bagaimana cara menjaga lingkungan agar tetap aman dan nyaman dengan saling menghargai dan menghormati satu sama lain.

Seperti biasa untuk meningkatkan semangat belajar dan keberanian tampil didepan umum diadakan kuis, bagi siswa yang berhasil menjawab dengan benar akan mendapatkan hadiah. pertanyaan disesuaikan dengan masing - masing kelas.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel