-->

PLN UIK TJB Perkenalkan Produk Unggulan CSR di Gebyar Kartini Expo 2019


Dalam rangka memeriahkan Hari Kartini dan Hari Jadi Kabupaten Jepara ke 470 tahun 2019 Pemerintah Daerah Kabupaten Jepara bekerjasama dengan berbagai lembaga baik Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, Pemerintah Kabupaten/Kota, BUMN/BUMD, Perbankan dan Dunia Usaha menyelenggarakan kegiatan Gebyar Kartini tahun 2019 pada tanggal 24 - 28 April 2019 di Alun-alun 2 Kabupaten Jepara.

Rangkaian kegiatan Gebyar Kartini tahun 2019 adalah gelar produk UMKM, koperasi dan Kewirausahaan yang terdiri dari Pelayanan Publik, infrastruktur, investasi dan bisnis, industri dan perdagangan, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Pertanian dan Perikanan, Pendidikan dan Kesehatan, Handycraft, Produk Unggulan Daerah, Seni dan Kebudayaan, Perbankan dan Micro Finance. Hasil Penelitian dan Pemberdayaan Masyarakat, Festival Kuliner, serta Mengukir bersama untuk Jepara yang akan diikuti oleh 470 peserta perempuan Jepara.

Dalam kegiatan ini PLN Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B ikut ambil bagian dengan memperkenalkan dua produk unggulan program CSR PLN TJB yaitu pupuk organik cair dan pupuk organik padat DOTUMAN, serta sambal pertis rajunan.

Pupuk organik Dotuman terbuat dari kotoran sapi dan kambing yang difermentasi secara modern melalui proses dekomposisi melalui digester biogas. Pupuk organik Dotuman diproduksi oleh kelompok ternak Mantra di Desa Tubanan, Kecamatan Kembang, Kabupaten Jepara yang merupakan mitra binaan PLN Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B melalui program CSR "Dotuman Angon".

Pupuk organik Dotuman kaya akan zat-zat yang dibutuhkan tanah seperti Nitrogen, Fosfor, Kalium dll sehingga akan menambah unsur hara dalam tanah yang dibutuhkan oleh tanaman. Dengan menggunakan pupuk organik Dotuman, niscaya tanaman anda semakin subur, berkualitas dan terbebas dari gulma.

Pupuk cair Dotuman terbuat dari buah-buahan dan aneka ragam bahan yang diambil dari alam yang difermentasi secara modern. Pupuk cair Dotuman diproduksi oleh kelompok ternak Satwa Makmur di Desa Tubanan, Kecamatan Kembang, Kabupaten Jepara yang merupakan mitra binaan PLN Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B melalui program CSR "Dotuman Angon". Pupuk cair Dotuman kaya akan nutrisi yang diperlukan tanaman untuk bertumbuh kembang sehingga tanaman anda semakin subur, berdaun lebat, berbuah banyak dan tahan hama.

Petis Rajungan Raju Sedap terbuat dari kaldu rajungan asli dan rempah-rempah alami tanpa tambahan bahan kimia dan pengawet. Petis Rajungan Raju Sedap diproduksi dari hasil budidaya rajungan kelompok nelayan Berkah Samudra yang merupakan mitra binaan PLN Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B melalui program CSR "Juara Mik Pantura" Pulau Panjang Jepara.

Petis Rajungan Raju Sedap bisa dinikmati secara langsung atau dapat digunakan untuk tambahan bumbu masakan anda. Petis Rajungan Raju Sedap dijamin lezat, sehat, dan halal. Dengan konsumsi Petis Rajungan Raju Sedap, berarti anda ikut berkontribusi untuk menyelamatkan sumber daya laut kita dengan mencegah penangkapan liar rajungan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel