-->

ESDM Goes to Campus, PLN Tampilkan Program CSR


Direktur Jenderal Mineral Dan Batubara Kementerian ESDM Bambang Gatot Ariyono berbicara pada seminar "4 tahun kinerja Kementerian ESDM" dalam rangkaian acara ESDM Goes to Campus, yang kali ini bertempat di kampus UPN Veteran Yogyakarta.

Dalam seminarnya, Bambang mengatakan bahwa Kementerian ESDM selalu mengupayakan menyediakan energi secara merata dengan harga yg terjangkau.
Salah satunya adalah melistriki hingga ke pelosok tanah air melalui PLN dan membagikan Lampu Tenaga Surya Hemat Energi (LYSHE) secara gratis bagi masyarakat terpencil yg belum menikmati listrik.

PLN yang diwakili oleh PLN Tanjung Jati B membuka stand dalam acara ESDM Goes to Campus Exhibition 2018. PLN menampilkan program CSR PLN Tanjung Jati B; Juara Mik Pantura (Pelestarian Rajungan dan Karang Endemik Pantai Utara Jawa). Program pemberdayaan masyarakat berbasis lingkungan pesisir laut yang memiliki inovasi berupa Artificial Patch Reef (APR) yang telah mampu menumbuhkan 3000 koloni karang transplant hingga seluas 91.845 m2. Produk ini telah memiliki paten sejak tahun 2017.

Selain program CSR, PLN juga menyosialisasikan PLN Mobile dan Contact Center 123.

Di akhir acara, PLN jg menyumbangkan 100 kg pupuk organik kepada Rektor UPN Veteran Yogyakarta yang merupakan produk hasil binaan Program CSR PLN Tanjung Jati B.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel