-->

Melalui Program CSR, PLN TJB Adakan Kegiatan Peningkatan Kesehatan Masyarakat.


Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), PT PLN (Persero) Pembangkitan Tanjung Jati B adakan kegiatan peningkatan kesehatan masyarakat berupa pemeriksaan dan pengobatan gratis, Rabu (10/10/2018). Kegiatan yang diadakan di Balai Pertemuan RT 04 Dukuh Margokerto Desa Bondo tersebut di hadiri langsung oleh Senior Manajer Energi Primer Winarno, Petinggi Desa Bondo Purwanto dan Kepala Seksi (Kasi) Promosi Kesehatan Dinkes Kab. Jepara, Muslimin, SKM, MMKes.

Warga cukup antusias dengan pemeriksaan dan pengobatan gratis ini, mengingat jika memeriksakan di rumah sakit atau puskesmas harus mengantri lama dan mengeluarkan biaya sendiri. Sedang disini mereka diperiksa dan diobati secara gratis.

Sekitar lebih dari 136 pasien diperiksa kesehatannya meliputi cek tekanan darah, konsultasi dengan dokter untuk kesehatan diri dan keluarganya bahkan bisa mendapatkan obat-obatan yang sesuai dengan penyakit atau kebutuhannya secara gratis. Beberapa hari sebelumnya PLN Tanjung Jati B juga mengadakan kegiatan peningkatan gizi anak dengan membagikan 1.264 paket nutrisi kepada siswa dan siswi PAUD, TK, SD dan Madrasah Diniyah yang ada di sekitar PLTU Tanjung Jati B seperti Desa Tubanan, Kaliaman dan Bondo.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel