-->

PKL Dari UNDIP Dan UNNISULA


   Yuk mba, foto bareng buat koleksi blog saya? itulah kata kata yang keluar dari bibir saya sambil menahan malu. Karena malu saya tidak menanyakan nama empat Mahasiswi UNDIP Fakultas teknik dan UNISSULA tersebut. Saya hanya menanyakan dari Universitas nama, Soal nama saya bisa lihat data mereka dari proposal yang mereka kirim.

Grace Eloita Pratidina, Mahasiswi S1 Teknik Industri Fakultas Teknik UNDIP ternyata tetanggaan dengan PLTU Tanjung Jati B dia asli desa Bondo.

Aldila Mareta Purwasari, Mahasiswi S1 Teknik Mesin UNDIP ini kelahiran Madiun Jawa Timur,

Nailul Hana dan Romadani Eka Yanurianti, Mereka adalah mahasiswi jurusan teknik elektro fakultas teknologi industri UNISSULA kelahiran Semarang.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel