-->

Cara Terbaik Redakan Emosi di Kantor


     Begitu banyaknya tekanan baik dari pekerjaan ataupun rekan kerja sendiri, sering kali membuat Anda emosi. Namun dari pada terbawa emosi lebih baik jauhkan diri dari hal hal yang bisa menyebabkan emosi. Berikut tips yang dapat anda terapkan agar anda tak emosi di tempat kerja seperti yang dilansir okezone.com

Menjauh dari pembicaraan negatif

Hindari bergosip dengan rekan kerja yang hanya membicarakan affair atasan dengan kawan sejawat atau kehidupan rumah tangga orang lain. Ini bukan mengenai citra diri Anda, akan tetapi bergosip nantinya akan memasukkan Anda ke dalam pusaran emosi bila terlalu dalam membicarakannya.

Terbuka akan kelemahan

Jangan pernah membual tentang kekuatan atau kemampuan yang dimiliki. Namun, jangan juga menolak bila dilimpahkan suatu pekerjaan. Bicarakan saja mengenai kelemahan yang Anda miliki sehingga orang lain bisa mengerti kemampuan yang ada dalam diri Anda. Agar Anda juga tidak stres dan emosi dengan pekerjaan yang sebenarnya Anda pun tak mampu melakukannya.

Libatkan diri dalam kegiatan rekreasi

Hal ini akan membantu Anda mengalihkan suasana hati yang marah dan berubah menjadi menyenangkan. Logika dan penalaran yang akan digunakan saat berekreasi akan menghilangkan energi negatif Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel