-->

Pelatihan Merajut Bagi Warga Binaan Rutan Kelas II B Jepara


PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangkitan Tanjung B (TJB) bersama dengan Persatuan Istri Karyawan dan Karyawati (PIKK) TJB mengadakan kegiatan pelatihan merajut bagi warga binaan rutan Jepara, Rabu (15/01).

Kegiatan yang diselenggarakan di Rutan Jepara tersebut dihadiri oleh Kepala Rutan Kelas II B Jepara, Solihin, Asisten Manajer CSR PT PLN Unit Induk Pembangkitan Tanjung B Wahyu Mahaputra, PLT Ketua PIKK TJB Nurisah Rustandi dan peserta pelatihan.

Dalam sambutannya Wahyu mengungkapkan bahwa kegiatan pelatihan merajut ini bertujuan untuk mempersiapkan kemampuan atau ketrampilan warga binaan sebagai bekal nanti kembali ke masyarakat.

" Selain pelatihan merajut nanti juga ada beberapa pelatihan lainnya setelah dilakukan pemetaan minat dan bakat yang dilakukan oleh pihak rutan. Kedepannya peserta akan diberikan pelatihan sekaligus dibantu pemasaran produk mereka melalui Rumah Kreatif BUMN Jepara yang merupakan wadah untuk berkembangnya UMKM Jepara." jelas Wahyu.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Rutan Kelas II B Jepara, Solihin menyatakan terima kasih kepada PT PLN Unit Induk Pembangkitan Tanjung B atas diselenggarakannya kegiatan ini, pihaknya berharap kegiatan ini berkelanjutan dan bukan hanya pelatihan tapi warga binaan juga dibimbing bagaimana cara pemasaran produk baik secara online maupun offline.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel