-->

Selamat Sore Sahabat


Layaknya pagi hari yang indah ditemani sang fajar, sore hari pun tak kalah indahnya dengan ditemani sang senja. Saat dimana Kita semua melepas penat setelah lelah beraktifitas seharian. Saat yang tepat untuk mengevaluasi apa yang kita lakukan hari ini.

Selamat Sore Sahabat, semoga hari ini berakhir seperti yang kau inginkan. Jika hari ini tak berakhir seperti yang Kamu inginkan, maka ingatlah: jika Tuhan ingin hari ini sempurna, Dia tak perlu ciptakan lusa!

Selamat Sore Sahabat, semoga sore ini menginspirasi kamu, dan kamu menjadi inspirasi bagi orang-orang di sekelilingmu.

Selamat Sore Sahabat, sore adalah waktu yang baik untuk berdoa, maka jangan tinggalkan sore mu tanpa doa.

فَسُبْحَانَ اللَّهِ حِينَ تُمْسُونَ وَحِينَ تُصْبِحُونَ 

 “Maka bertasbihlah kepada Allah di waktu kamu berada di sore hari dan waktu kamu berada di waktu pagi hari” (QS. Ar-Rum:17).

لَأَنْ أَقْعُدَ مَعَ قَوْمٍ يَذْكُرُونَ اللَّهَ تَعَالَى مِنْ صَلَاةِ الْغَدَاةِ، حَتَّى تَطْلُعَ الشَّمْسُ : أَحَبُّ إِلَيَّ مِنْ أَنْ أَعْتِقَ أَرْبَعَةً مِنْ وَلَدِ إِسْمَاعِيلَ ، وَلَأَنْ أَقْعُدَ مَعَ قَوْمٍ يَذْكُرُونَ اللَّهَ مِنْ صَلَاةِ الْعَصْرِ إِلَى أَنْ تَغْرُبَ الشَّمْسُ : أَحَبُّ إِلَيَّ مَنْ أَنْ أَعْتِقَ أَرْبَعَةً 

 “Aku duduk bersama orang-orang yang berdzikrullah Ta’ala mulai dari (waktu) sholat shubuh hingga terbit matahari lebih aku cintai daripada memerdekakan empat orang budak dari putra Nabi Isma’il. Dan aku duduk bersama orang-orang yang berdzikrullah mulai dari (waktu) sholat Ashar sampai terbenam matahari lebih aku cintai daripada memerdekakan empat orang budak” (HR. Abu Dawud: 3667, dihasankan oleh Syaikh Al-Albani).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel