-->

6.231 Paket Nutrisi Untuk Anak Sekolah


Gizi yang baik pada anak sekolah merupakan investasi suatu bangsa, karena di tangan generasi muda bangsa ini dapat melajutkan pembangunan yang berkelanjutan. Padatnya aktivitas yang dijalani oleh anak usia sekolah, membutuhkan dukungan nutrisi yang terpenuhi untuk membantunya agar tetap fokus, aktif, dan sehat.

PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B hari ini Selasa (10/12) kembali membagikan paket nutrisi untuk anak sekolah yang ada di sekitar PLTU Tanjung Jati B. 996 paket nutrisi dibagikan secara serentak di 10 sekolah diantaranya SDN 1 Bondo, Paud Tarbiyatul Athfal, TK Tarbiyatul Athfal, TK Ester 2, Madrasah Ibtidaiyah Kaliaman, TK Tarbiyatul Athfal 1, TK Hidayatul Athfal 1, TK Hidayatul Athfal 2, Paud Sinargi Bahari, dan MI Al Ikhlas Duren Tubanan.

Kegiatan yang dilaksanakan tiga bulan sekali tersebut merupakan salah satu program CSR PLN Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B dalam bidang pendidikan. Sampai dengan saat ini sudah 6.231 paket nutrisi yang sudah dibagiakan di tahun 2019.

Bukan hanya membagikan paket nutrisi, management PLN UIK TJB yang hadir juga memberikan pengetahuan tentang pentingnya menjaga lingkungaan dan kesehataan melalui PLN Mengajar. Sebagai penyemangat belajar diakhir kegiatan diadakaan kuis, bagi siswa yang dari awal menyimak materi yang diberikan dan menjawab dengan benar mendapatkan hadiah.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel