-->

Rekomendasi Liburan Akhir Tahun 2019


Akhir tahun memang menjadi momen yang paling ditunggu karena biasanya banyak tanggal merah. Tidak heran jika tempat-tempat pariwisata dipenuhi oleh wisatawan yang ingin menikmati waktu liburan akhir tahun meraka. Bagaimana dengan Anda? Sudah siapkan rencana liburan akhir tahun kali ini?

Masih bingung liburan akhir tahun enaknya kemana? Jangan khawatir ! Indonesia terkenal akan keindahan alamnya. Berikut 4 rekomendasi tempat liburan yang bisa anda kunjungi saat akhir tahun 2019 nanti.

1. Bali

Bali menjadi destinasi pertama yang terlintas dalam pikiran, selain menyajikan keindahan alam terutama pantainya, Bali juga memiliki banyak tujuan wisata malam hari yang sering diramaikan berbagai acara saat akhir tahun tiba.

2. Lombok

Lombok mulai populer menjadi salah satu tujuan wisata favorit, pantai yang cantik dan pemandangan bawah laut yang memukau adalah pesona utama saat berkunjung dan menjelajahi keindahan pulau eksotis di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

3. Wakatobi

Salah satu tujuan wisata populer di Sulawesi Tenggara adalah Wakatobi. Keindahan pantai dan laut Wakatobi menjadikannya sebagai destinasi yang tepat bagi traveler yang suka Diving dan Snorkeling.

4. Pulau Panjang Jepara

Bagi Anda yang tinggan di Jawa Tengah dan ingin menikmati liburan akhir tahun tapi budget terbatas, Anda bisa menghabiskan liburan Anda di Pulau Panjang Jepara. Keindahan Pulau yang letaknya tidak jauh dari pusat kota Jepara tersebut tidak kalah dengan pantai atau laut tempat wisata lainnya. Selain menikmati indahnya pantai dengan hamparan pasir putih, mengelilingi hutan alam yang dihuni berbagai jenis burung, anda juga bisa Diving atau Snorkeling melihat terumbu karang eksotis dan ikan warna-warni yang lucu.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel