-->

Apa Yang Kau Cari Itu Yang Kau Dapat


Kita sedang berada di era mobilisasi dimana teknologi kini semakin mempermudah kehidupan kita. Dengan smartphone kita tidak hanya bisa mencari informasi yang kita butuhkan seperti tempat makan yang enak terdekat tapi juga kita bisa langsung memesannya, tidak perlu lagi repot semua bisa dilakukan secara online.

Meski teknologi memiliki banyak pengaruh atau dampak positif bagi kehidupan kita tapi juga ada pengaruh atau dampak negatifnya, berapa banyak diluar sana anak-anak dan remaja yang kecanduan game online, remaja yang lebih memilih "googling" mencari solusi diinternet dari pada curhat kepada orang tua, nitizen yang lebih percaya internet dari pada orang lain masalah apapun yang dihadapi solusinya mereka cari di internet.

Hati-hati dalam menggunakan teknologi terutama internet karena apa yang kau cari itu yang kau dapat. Google search engine atau mesin pencari google mencatat semua aktifitas anda, dari data yang ada mereka tahu apa yang anda cari atau anda butuhkan. Jika anda terbiasa "googling" yang baik-baik maka mereka akan menawarkan yang baik-baik begitu pula sebaliknya.

Jadilah lebah yang selalu mencari sesuatu yang baik di tempat yang baik (bunga) dan menghasilkan sesuatu yang baik pula (madu) dan jangan menjadi seekor lalat yang mecari sesuatu yang kotor di tempat yang kotor. Gunakan internet atau teknologi untuk mencari sesuatu yang baik-baik agar anda menjadi orang baik.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel