-->

Untuk Mensukseskan Program Fossil Fuel Car Free PLN UIK TJB Tambah Jumlah Motor Listrik

Program Fossil Fuel Car Free merupakan komitmen bersama dalam mewujudkan PLTU Tanjung Jati B yang ramah lingkungan dengan mengurangi emisi udara dari kendaraan bermotor untuk mewujudkan prinsip TJB Emas yaitu elegant atmosfer.

Program yang ditandatangani oleh management PT PLN Uniit Induk Tanjung Jati B, PT CJP, PT TJB Power Service, PT KPJB, PT APOL dan PT Bahtera Adhi Guna, Sabtu (17/8) lalu dan disaksikan oleh peserta upacara bendera hari kemerdekaan Republik Indonesia ini progress yang baik.

Untuk mensukseskan program Fossil Fuel Car Free tersebut PLN Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B menambah jumlah motor listrik.

Berbeda dengan yang sudah ada, jika dilihat motor ramah lingkungan ini mirip dengan Honda Vario dengan pelek alloy, rem cakram depan dan belakang, serta motor elektrik yang terletak di tengah.

Motor listrik gesit merupakan motor listrik karya anak bangsa, motor yang digarap oleh Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) tersebut menggunakan tenaga listrik dengan daya motor 5KW. Dari daya ini bisa menempuh jarak sejauh 100 kilometer dalam daya baterai penuh. Untuk performanya sendiri bisa mencapai kecepatan maksimal kurang lebih 70 km/jam. Soal harga motor listrik Gesit dibandrol sekitar Rp20 jutaan,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel