-->

UMKM Jepara Binaan CSR PLN UIK TJB ikut Ramaikan Expo KRAPPROV 2019


Kabupaten Jepara menjadi tuan rumah ajang Kejuaraan Renang Antar Perkumpulan Provinsi (KRAPPROV) Jawa Tengah 2019. Kegiatan yang diselenggarakan di kolam renang Olimpic poll GBK Jepara sabtu - minggu 13- 14 juli 2019 tersebut diikuti oleh ratusan atlet dari berbagai kota di Jawa Tengah.

Selain lomba renang juga ada bazar dan expo, pengunjung bisa membeli produk-produk UMKM Jepara yang ada di sekitar venue Olympic Pool kompleks SGBK. Dalam kegiatatan tersebut UMKM Jepara Binaan CSR PLN Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B ikut meramaikan dengan menampilkan beberapa produk mereka seperti petis rajungan dan kerupuk rajungan.

"Di stand pameran RKB Jepara pengunjung bisa membawa pulang produk-produk binaan kami secara gratis, dengan syarat menjawab pertanyaan kuis dengan benar," ungkap Manajer RKB Jepara, Farid Hidayat

"Kami mengundang UMKM Jepara untuk bergabung, silahkan datang langsung ke RKB Jepara yang ada di Jl RA. Kartini Jepara Nomor 23 atau sebelah kantor PLN rayon Jepara, Di Rumah Kreatif BUMN Jepara atau RKB Jepara pelaku UMK akan didampingi oleh para ahli dalam pengembangan usaha untuk meningkatkan kualitas produksi, bimbingan pengembangan produk baru, packaging,branding, quality control dan bimbingan pendanaan atau pinjaman modal usaha." imbuh Farid

Ajang seperti ini memiliki dampak pengganda (multiplayer effect) karena tidak hanya menyuguhkan pertandingan olahraga (renang) tetapi juga segala potensi yang ada di Jepara seperti Pariwisata dan budaya lokal, Ukiran Jepara, serta produk unggulan khas Jepara.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel