-->

Menjaga Keandalan Pembangkit Listrik


Listrik merupakan kebutuhan primer keempat masyarakat setelah sandang, pangan dan papan. Listrik sudah menjadi bagian dari kehidupan, baik untuk belajar, membaca, kebutuhan rumah tangga, industri bahkan pariwisata.

Keandalan pasokan listrik menjadi kunci pengembangan industri modern 4.0 dimana berbagai fasilitas dan infrastruktur dituntut untuk memiliki konektivitas dan terintegrasi satu sama lain. Keandalan pasokan listrik mutlak harus dijaga dengan cara apapun.

Dalam menjaga operasi pembangkit listrik yang handal diperlukan kerja keras dari setiap karyawan yang sangat menginspirasi. Mereka bekerja penuh semangat, teliti dan berdedikasi tinggi demi keandalan pasokan listrik Jawa - Bali.

General Manager PLN Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B, Komang Parmita berpesan, "Semangat optimisme ini harus ditularkan dari PLN ke bangsa Indonesia, Semangat merupakan hal baik yang bisa mendorong otak kita memacu syaraf motorik terus bergerak, Optimis atau keyakinan kita bahwa kita mampu untuk menjadi lebih baik. Memikirkan sesuatu yang positif merupakan kekuatan yang luar biasa untuk membangun perkembangan pikiran dan dari pikiran postif tersebut akan menghadirkan kebahagian, suka cita, kesehatan, serta kesuksesan dalam setiap situasi dan tindakan yang ingin dicapai."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel