-->

Pembinaan Dan Pelatihan K3 Bangunan Tinggi Dan Scafolder


    Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) PT PLN (Persero) Pembangkitan Tanjung Jati B bekerja sama dengan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Jepara serta PT. Waterland Nusantara (PJK3) mengadakan acara pembinaan dan pelatihan K3 bangunan tinggi dan scafolder.

   Acara yang berlangsung selama tiga hari 27 - 29 Desember 2016 di gedung Laboratorium Pengembangan Wilayah Pantai (LPWP) Universitas Diponegoro Jl. A.E Suryani No.1 Jepara ini diikuti oleh 100 peserta dari 5 desa ring satu PLTU Tanjung Jati B seperti Desa Tubanan, Kaliaman, Bondo, Kancilan dan Jerukwangi.


    Adapun tujuan dari diselenggarakannya acara tersebut adalah dalam rangka memberdayakan masyarakat tapak PLTU Tanjung Jati B sebagai bentuk partisipasi dan sinergi untuk menghadapi MEA serta menciptakan tenaga kerja yang terampil, mampu dan kompeten pada bidang pekerjaan di ketinggian dan ruang terbatas yang berbudaya Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dan mempunyai sertifikat dan lisensi dari Kementerian Ketenagakerjaan RI, Untuk dapat melakukan pekerjaan di ketinggian dan ruang terbatas baik dilingkungan PLTU Tanjung Jati B maupun di lingkungan kerja lainnya yang berada di Indonesia, ASEAN dan wilayah lainnya.

Lihat foto dan video lain kegiatan Pembinaan dan Pelatihan K3 Bangunan Tinggi Dan Scafolder ini di media sosial kami. Instagram , Facebook ,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel