-->

Perusahaan Dengan Program CSR Terbaik


PT. PLN (Persero) Pembangkitan Tanjung Jati B berhasil meraih penghargaan khusus di acara Radar Kudus Award 2016. Penghargaan khusus itu adalah sebagai perusahaan dengan program CSR terbaik di wilayah Karsidenan Pati dan Kabupaten Grobogan. Penghargaan ini langsung diberikan Direktur Jawa Pos Radar Kudus Baehaqi kepada Manajer Keuangan, SDM, Administrasi (KSA) sekaligus Ketua CSR PT PLN TJB Pardamean Matondang di kantor baru Jawa Pos Radar Kudus Jalan Lingkar Utara Nomor 17, Bacin, Bae, Kudus, kemarin malam. Penyerahan penghargaan disaksikan langsung Direktur Jawa Pos Leak Kustiyo.

Selain penghargaan itu, juga diberikan penghargaan kepada bupati-bupati di Kaesidenan Pati dan Kabupaten Grobogan. Bupati Kudus Musthofa yang berhasil memajukan bidang kesehatan berupa biaya gratis. Bupati Pati Haryanto pembangunan infrastruktur dan kebersihan. Bupati Rembang Abdul Hafidz mendapat penghargaan proinvestasi. Bupati Jepara Ahmad Marzuqi mendapat penghargaan keberhasilan mengembangkan wisata. Bupati Grobogan Sri Sumarni dalam bidang ketahanan pangan. Bupati Blora mendapat penghargaan dalam kategori pengembangan pelestarian seni lokal.

PT. PLN (Persero) Pembangkitan Tanjung Jati B dipilih karena selama setahun ini perusahaan ini mampu mengelola CSR di semua lini masyarakat. Mulai dari pengelolaan lingkungan, pemberdayaan masyarakat, pemenuhan energi listrik, peduli pendidikan, serta pengembangan teknologi. Progam CSR tersebut di antaranya Konservasi Pulau Panjang, rehabilitasi pantai Bayuran, Sentra ternak terpadu, duta muda Adiwiyata, dan nelayan bersinar. Perusahaan ini juga memiliki rencana program lain CSR ke depan diantaranya pembentukan bank sampah, desa cyber, desa energi, dan renovasi museum Kartini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel