-->

Tanda Tanda Perusahaan Tempat Anda Bekerja Akan Bangkrut


   Dizaman sekarang mencari pekerjaan memang susah, hal ini dikarenakan karena jumlah penyedia atau perusahaan yang membuka lapangan kerja lebih sedikit dibanding pencari kerja. Bahkan yang sudah bekerja pun bisa saja diberhentikan karena perusahaan tempat mereka bekerja mengalami kebangkrutan.

   Perhatikan tanda tanda berikut, jangan jangan tempat anda bekerja sedang mengalami krisis dan menunggu kebangkrutan.

Gaji Mulai Telat.

Pembayaran gaji yang telat menandakan perusahaan tersebut sedang mengalami masalah, apapun alasannya anda perlu berhati hati.

Fasilitas Mulai Berkurang.

Perusahaan yang sedang mengalami masalah biasanya akan mulai memberlakukan kebijakan yang mulai mengurangi beberapa fasilitas, seperti fasilitas kesehatan, fasilitas transportasi, baik itu mengurangi atau membatasi bahkan menghilanggkan.

Perubahan Struktur Organisasi

Perusahaan yang mengalami masalah akan melakukan perubahan struktur organisasi yang mendadak, Dengan alasan penghematan mereka akan memberhentikan pegawai senior dan menggantinya dengan
pegawai baru. Hal penting yang perlu anda ketahui gaji pegawai senior lebih besar dari pegawai baru.

Merubah Kebijakan Pensiun 

Perusahaan yang mengalami masalah akan menerapkan kebijakan baru terkait pensiun pegawainya yang pada intinya apa yang didapat pegawainya nanti lebih sedikit dari pensiun atau apa yang didapat pegawai yang terlebih dahulu pensiun.

Demikianlah beberapa tanda tanda perusaahaan yang mengalami masalah dan akan bangkrut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel