-->

Lowongan Kerja PLTU Tanjung Jati B 2023


Banyak di luar sana informasi tentang lowongan kerja di PLTU Tanjung Jati B, dan sebagian situs atau blog hanya memberikan info yang sepotong sepotong. Parahnya lagi situs atau blog blog tersebut menggunakan teknik SEO (Search Engine Optimization) sehingga saat Anda dan orang yang sedang mencari informasi Lowongan PLTU Tanjung Jati B di mesin pencarian google maka situs atau blog mereka di halaman pertama. Situs atau blog mereka dihiasi iklan google adsense, dan ini lah tujuan utama mereka mengumpulkan receh dolar dari situs atau blog yang mereka kelola.

Saya yakin artikel ini bakalan dihalaman pertama mesin pencarian google dengan kata kunci lowongan kerja PLTU Tanjung Jati B, karena google akan menampilkan artikel atau situs berkualitas, jelas, lengkap dan akurat dalam memberikan informasi. Mudah mudahan saja artikel dan blog ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari informasi lowongan kerja di PLTU Tanjung Jati B.

Saran saya dari pada anda membuka situs situs lowongan kerja lebih baik anda langsung mengunjungi situs resmi perusahaan perusahaan yang ada di lingkungan PLTU Tanjung Jati B.

Untuk lowongan operator, tenaga administrasi atau yang lain PLTU Tanjung Jati B unit 1&2 , Anda bisa membuka situs resmi PT. TJBPS di www.tjbservices.com sedangkan untuk lowongan operator, tenaga administrasi atau yang lain PLTU Tanjung Jati B unit 3&4, Anda bisa mengunjungi www.kpjb.co.id

Kedua perusahaan tersebut adalah perusahaan yang dipercaya PLN Tanjung Jati B untuk mengoperasikan dan memelihara unit pembangkit terbesar ketiga di Indonesia dan terbaik di Indonesia ini.


Untuk lowongan operator, tenaga admin atau yang lain dibidang jetty shipping management PLTU Tanjung Jati B unit 1&2, Anda bisa membuka www.apol.co.id situs resmi milik PT. Arpeni Pratama Ocean Line. Sedangkan untuk unit 3&4, Anda bisa kunjungi www.bahteradhiguna.co.id situs resmi PT. Pelayaran Bahtera Adhiguna.

Sedangkan untuk lowongan subcontractor, rekanan atau perusahaan perusahaan lainnya yang ada dilingkungan PLTU Tanjung Jati B tidak bisa saya sebutkan satu persatu karena jumlahnya yang sangat banyak. Beberapa diantaranya adalah PT. PJB Service, PT. Global Second, PT. Kalinyamat Perkasa, PT. Wasa Mitra Engineering, dan lain lain.

Ditahun 2022 ini pencari pekerjaan di Jepara khususnya yang ingin bekerja di PLTU Tanjung Jati B kebanyakan browsing dengan menggunakan kata kunci Lowongan PLTU Tanjung Jati B unit 5&6. Ya, hal ini karena proyek PLTU Tanjung Jati B tersebut sudah selesai dan sudah beroperasi. Jika anda ingin berkerja di PLTU Tanjung Jati B unit 5&6 berikut informasi yang bisa saya berikan buat anda. Lowongan PLTU Tanjung Jati B unit 5&6

Untuk lowongan operator, admin PLTU Tanjung Jati B Unit 5&6 anda bisa mengunjungi website resmi PT Bhumi Jati Power di www.bhumi-jati.co.id sebagai pengelola PLTU Tanjung Jati B Unit 5&6 atau PLTU Jawa 4.

Meski saya sudah resign, saya tetap berkomitmen untuk membagikan informasi ini. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel