-->

Bekerja Dengan Hati Dan Berusaha Jadi Yang Terbaik


   Seringkali kita menerima atau mendengar ucapan dari atasan atau rekan kerja baik itu gurauan, sindiran, bahkan teguran mengenai pekerjaan kita. Hal ini memang membuat kita merasa kurang nyaman dalam bekerja. Jangan terlalu di dengar, bekerjalah dengan hati penuh tanggung jawab dan berusaha untuk menjadi yang terbaik.

   Orang yang bekerja dengan hati dan penuh tanggung jawab ia tidak takut meski di tubuhya dipasang detektor (GPS) dan disetiap sudut ruangan dipasang CCTV untuk mengawasi segala kegiatannya. Ada dan tidak adanya atasan tidak begitu "masalah" bagi nya. Dia bertanggung jawab sepenuhnya atas pekerjaan yang menjadi tugasnya. bahkan jika ada waktu luang ia akan mencari pekerjaan atau membatu teman yang membutuhkan bantuan.

   Orang yang bekerja dengan hati, ia akan berpikir ia dibayar untuk berkerja. Ia tidak mau uang yang ia berikan untuk keluarganya hasil dari bercanda dengan teman temannya atau duduk duduk santai sambil dengerin musik atau nonton video dan menunda nunda pekerjaannya.

   Berusahalah menjadi yang terbaik, meski tidak ada award ditempat kerja kita. Karena pada dasarnya didalam kehidupan ada kompetisi siapa yang terbaik ia akan merasakan hasilnya. Alam akan menyeleksi dengan sendirinya dan orang orang terbaik akan menempati tempat tersendiri.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel