-->

Pisah Sambut GM PLN Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B


PLN Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B menggelar acara pisah sambut General Manager yang diselenggarakan di ruang RA. Kartini Gedung Utama PLN Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B, Selasa (5/11) siang.

Acara ini dihadiri oleh seluruh karyawan PLN UIK TJB, serta beberapa tamu undangan dari berbagai instansi. Setelah menjabat General Manager PLN UIK TJB selama 1 tahun 5 bulan, Komang kini digantikan oleh Rahmat Azwin.

Dalam sambutannya Komang mengatakan bahwa dirinya dipercaya untuk menduduki posisi sebagai Executive Vice President (EVP) HSSE di PLN Pusat dan digantikan oleh GM UP Muara Karang Rahmat Azwin. " Tak terasa sudah 1 tahun 5 bulan saya menjabat GM PLN UIK TJB, Sebenarnya saya sedang semangat-semangatnya dan ingin mengawal program TJB Emas, tapi perusahaan mengamanatkan saya tugas yang baru, Saya yakin dan percaya pengganti saya mampu menjalankan amanat yang diterima. Saya hanya berpesan agar program yang sudah ada tetap diteruskan," ujar Komang

Sementara itu General Manager PLN Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B yang baru Rahmat Azwin dengan penuh semangat menyatakan siap. " Saya akan mengimplementasikan pengalaman saya saat di Unit lama dan siap menjadikan PLN atau PLTU Tanjung Jati B menjadi lebih baik lagi." ujar Azwin

Mewakili Forkopimda Jepara sebagai stakeholder Dandim Jepara Letkol Armed Suharyanto menyampaikan kesan dan pesannya terhadap mantan GM PLN UIK TJB Komang Parmita. "Meski belum lama kenal, saya memiliki kesan yang mendalam, beliau adalah sosok yang gesit dan bersemangat meski tidak muda lagi beliau sangat bersemangat saat berolahraga" ujarnya.

Tidak ketinggalan Mr. Masayuki Nitta Direktur PT CJP selaku aset owner juga memberikan kesan dan pesannya. " Seperti kita ketahui bersama Mr Komang sudah dua kali menjabat di PLN UIK TJB, dulu sebagai Manager Produksi, sekarang sebagai General Manager. Kita banyak mendapatkan inspirasi dari dia, meski pindah ke PLN Pusat kita yakin bahwa dia akan tetap mengayomi PLN atau PLTU Tanjung Jati B seperti pendahulunya, pak Made dan pak Leo," ungkapnya

Selamat dan Sukses Pak Komang dan Selamat datang Pak Azwin di PLN Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel