-->

Vendor Gathering 2019


Dalam rangka menuju PLN Terbaik, PLN Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B bersinergi bersama vendor dengan mengadakan kegiatan Vendor Gathering. Kegiatan yang diselenggarakan di Sekuro Village Senin (21/10) tersebut dihadiri oleh Voice President GCG PLN Harya Sidharta, Senior Manager Produksi PLN UIK TJB Ahadi, Senior Manajer Energi Primer PLN UIK TJB Winarno, dan 88 perwakilan vendor.

Dalam sambutannya, Ahadi mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menuju PLN Terbaik. "Kami ingin kedepan proses pengadaan, dokumen pembayaran hingga pembayaran menjadi lebih cepat dan lebih baik," ujar Ahadi

Sebagai bentuk cara menjaring informasi dan masukan dalam acara tersebut juga diadakan Leadership Quality Feedback (Liquid} dan dilanjutkan penandatanganan pakta integritas. Hasil liquid menunjukan beberapa kelebihan proses pembayaran diantaranya, proses yang transparan, personal yang berintegritas, dan pelayanan yang solutif.

Sementara itu sebagai pembicara Dendy R. Sutrino dari (Komisi Pengawas Persaingan Usaha) KKPU mengatakan untuk menjadi perusahaan yang baik, PLN Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B harus didukung oleh vendor berintegritas yang bersaing sehat dalam melakukan proses bisnisnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel