-->

Buka Puasa Bersama Perusahaan - Perusahaan Yang Ada di PLTU Tanjung Jati B


PT PLN (Persero) Unit Pembangkitan Tanjung Jati B secara rutin mengadakan buka puasa bersama perusahaan-perusahaan yang ada di PLTU Tanjung Jati B. Tema buka puasa bersama perusahaan kali ini adalah "Satu TJB Rindu Ramadan"

Kegiatan yang diselenggarakan , Kamis (16/5) dilapangan parkir gedung utama PLN Tanjung Jati B tersebut dihadiri oleh manajemen dan perwakilan perusahaan-perusahaan yang ada di PLTU Tanjung Jati B, Purnabakti PLN TJB, dan tamu undangan lainnya.

General Manager PLN Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B, Komang Parmita dalam sambutannya mengatakan bahwa karyawan PLTU terdiri dari banyak suku, bangsa, agama dan kepercayaan, Melalui momentum buka puasa bersama ini mari terus kembangkan sikap toleransi dan saling mengasihi dan bersama-sama bangkit membangun bangsa dengan kesungguhan, kemandirian serta dengan semangat TJB Emas.

Sementara itu dalam ceramah buka puasa bersama ustadz Al Hafidz menyampaikan bahwa manusia yang paling mulia sisi Allah, bukan karena suku, bangsa atau agamanya tapi seberapa besar ketaatannya kepada tuhannya.

Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan bantuan secara simbolis dari Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B kepada korban bencana alam Palu Donggala berupa 4 unit hunian sementara senilai Rp 71.886.102, bantuan untuk Papua sebesar Rp 10.000.000, donasi ATM beras untuk dhuafa, penyerahan wakaf bahan bangunan untuk sekolah dasar islam terpadu Cepogo, santunan pondok pesantren Tahfidz dan santunan untuk yatim serta dhuafa.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel