-->

PLN Tanjung Jati B Raih Proper Hijau Lima Kali Berturut-turut


PLN Tanjung Jati B berhasil meraih predikat proper hijau dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutan RI lima kali berturut-turut yaitu tahun 2013, 2014, 2015, 2016 dan tahun ini 2017. Pemberian penghargaan PROPER 2016 - 2017 diserahkan langsung oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Siti Nurbaya dan diterima oleh GM PLN Tanjung Jati B Ari Basuki.

Acara yang diselenggarakan di Gegung 2, Wakil Presiden Republik Indonesia, Jl Kebon Sirih, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (18/12) tersebut dihadiri oleh Bapak Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Siti Nurbaya dan para pimpinan teringgi perusahaan penerima penghargaan PROPER Emas dan PROPER Hijau.

Pada priode ini KLHK menetapkan 19 perusahaan sebagai penerima penghargaan PROPER EMAS dan 150 perusahaan sebagai penerima penghargaan PROPER HIJAU. Sedangkan 1486 perusahaan mendapat peringkat Biru, 130 perusahaan peringkat Merah dan 1 perusahaan peringkat Hitam.

Acara diselingi oleh penampilan kelompok anak-anak Sekolah Tapal Batas Sebatik yang merupakan anak-anak buruh migran sawit di wilayah perbatasan Indonesia - Malaysia yang sebelumnya tidak hafal lagu kebangsaan Indonesia Raya (sebalinya hafal lagu kebangsaan Malaysia) kini sudah dapat menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia dengan lantang.

sumber : proper.menlh.go.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel