-->

Peringatan Hari Lahir Pancasila Ke-72

Peringatan Hari Lahir Pancasila Ke-72
Pancasila merupakan hasil dari satu kesatuan proses yang dimulai dengan rumusan Pancasila tanggal 1 Juni 1945 yang dipidatokan Ir. Sukarno, Piagam Jakarta tanggal 22 Juni 1945, dan rumusan final Pancasila tanggal 18 Agustus 1945. Adalah jiwa besar para founding fathers​, para ulama dan pejuang kemerdekaan dari seluruh pelosok Nusantara sehingga kita bisa membangun kesepakatan bangsa yang mempersatukan kita.

Harus diingat bahwa kodrat bangsa Indonesia adalah keberagaman. Takdir Tuhan untuk kita adalah keberagaman. Dari Sabang sampai Merauke adalah keberagaman. Dari Miangas sampai Rote adalah keberagaman. Berbagai etnis, bahasa, adat istiadat, agama, kepercayaan dan golongan bersatu padu membentuk Indonesia. Itulah ke-bhinneka tinggalan ika-an kita.

Dalam rangka memperingati hari lagi Pancasila yang Ke - 72 yang jauh pada hari ini Kamis (1/6). Seluruh karyawan dan karyawati PT. PLN (Persero) Pembangkitan Tanjung Jati B beserta beberapa perwakilan dari perusahaan perusahaan yang ada di PLTU Tanjung Jati B mengadakan upacara bendera.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel