-->

Festival Ramadhan 2017

Festival Ramadhan 2017

  Sukses di tahun 2015 dan 2016, PT. PLN (Persero) Pembangkitan Tanjung Jati B kembali mengadakan Festival Ramadhan PLTU Tanjung Jati B untuk ketiga kalinya. Kegiatan yang di laksanakan di lapangan Desa Tubanan, Rabu (14/6) ini merupakan kerjasama antara PT. PLN Kit TJB dengan Jawa Pos Radar Kudus dan Karang Taruna Dharma Persada Desa Tubanan. Sebagaimana tahun tahun sebelumnya, masyarakat menyambut antusias kegiatan ini.

  Festival Ramadhan 2017 ini berlangsung meriah, berbagai kegiatan mulai dari pasar murah, bantuan sembako kepada 2.050 dhuafa tiga desa ring satu PLTU Tanjung Jati B seperti Desa Tubanan, Kaliaman dan Bondo. Lomba tongtek yang melibatkan 19 kelompok dari desa desa sekitar PLTU TJB. Santunan anak yatim, buka puasa bersama, dan pengajian umum. Acara berlangsung selama satu hari penuh.




  Usai sambutan, General Manajer PLN Tanjung Jati B Ari Basuki, menyerahkan santunan secara simbolis kepada 316 anak yatim dan anak berkebutuhan khusus. terkait kegiatan ini beliau mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pihak PT PLN Kit TJB terhadap masyarakat terutama yang berada di ring satu. "Kami mengemasnya dalam bentuk kegiatan PLN Peduli" ungkapnya.

  Beliau juga menyampakain terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara tersebut. "Tanpa peran serta semuanya, acara ini tak akan terselenggara dengan baik," urainya.

 

  Di penghujung acara, setelah buka puasa bersama di lokasi acara dilakukan pengundian hadiah atau doorprize untuk warga yang sebelumnya telah menerima kupon undian. Beragam hadiah disiapkan, mulai dari kulkas, mesin cuci, TV, spring bed dan beragam hadiah menarik lainnya.

  Kemeriahan acara Festival Ramadhan kali ini dipandu oleh Echa, gadis kelahiran Jepara 1995 yang masih mengenyam pendidikan Teknik Sipil, Fakultas Sains dan Teknologi, Unisnu Jepara dan bekerja di Entertainment and Catering Echa Project.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel