-->

Waktu Yang Tepat Untuk ke Pantai



Dari sekian banyak tempat wisata Alam di Indonesia, wisata Pantai merupakan salah satu yang paling populer dan diburu oleh para wisatawan untuk mengisi liburan. Bukan hal yang aneh jika pada musim liburan Pulau Panjang Jepara ramai pengunjung terutama anak anak muda, banyak sekali spot foto menarik yang ada di pantai baik saat menjelang sunset atau sunrise di pagi hari. Nggak kalah dengan serunya mendaki Gunung.

Pastikan kamu datang ke pantai di waktu yang tepat, supaya kamu bisa mengabadikan momen indah kamu bersama keluarga, teman atau pasanganmu. Teori di Indonesia, musim-musim hujan jatuh pada sekitar bulan September sampai Februari. Artinya, lebih baik jangan pergi ke destinasi pantai dan pulau pada bulan tersebut. Sebab, hujan akan menganggu waktu kamu bersantai di pantai. Belum lagi, ombak cukup tinggi.

Jangan lupa bawa perlengkapan rekreasi ke pantai seperti topi, kacamata hitam, sandal atau sepatu kets, baju ganti dan perlengkapan mandi. Rasanya ada yang kurang kalau liburan ke pantai tapi nggak main air, di Pulau Panjang Jepara bisa snorkeling atau diving melihat keindahan alam bawah laut yang ada disana.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel