-->

LAZIS PLN Tanjung Jati B Kembali Berikan Santunan Kepada Dhuafa


   Untuk kedua kalinya LAZIS PLN Tanjung Jati B bekerja sama dengan komunitsa pejuang sedekah dalam kegiatan pemberian santunan kepada dhuafa yang membutuhkan. Kali ini, Minggu (16/7) LAZIS PLN TJB memberikan santunan kepada empat orang dhuafa di empat desa yang berbeda.

  Dari empat dhuafa tersebut diantaranya, Mbah Kariseh seorang nenek berusia 60 tahun yang tinggal sendiri dalam rumah sederhana setelah suami dan anaknya meninggal. Nenek yang tinggal di Desa Kancilan ini sehari hari mencari kayu bakar dan beternak ayam untuk biaya hidupnya.

  Bapak Munip,yang tinggal di Desa Banjaragung, Bangsri. Pria yang semasa sehatnya bekerja sebagai tukang parkir ini menderita tumor di hidung dan sekarang menjalar ke tenggorokan sudah sekitar 6 bulan hanya bisa berbaring di temapat tidur.

  Mbah Paimin dan Mbah Rusmi, pasangan kakek - nenek yang tidak memiliki anak ini tinggal di rumah sederhana di Desa Banjaran dan kesehariannya mengumpulkan bambu dan bertani di sawah.

 Dan yang terakhir Mbah Sumijih, mseki tidak dapat melihat nenek yang tinggal di Desa Pecangaan ini tetap semangat keliling berjualan pisang.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel